Text
HUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG PADA AGROWISATA SITU BOLANG DESA JATISURA KECAMATAN CIKEDUNG KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2021
Hasil penelitian ini adalah (1) Deskripsi karakteristik responden berdasarkan aspek demografi, aspek sosio-demografi, dan aspek psikografis. (2) Secara keseluruhan tingkat kualitas pelayanan pada agrowisata Situ Bolang berdasarkan rata-rata total indeks jawaban responden sebesar 75,47 persen pada kriteria baik. (3) Secara keseluruhan tingkat kepuasan pengunjung pada Agrowisata Situ Bolang berdasarkan rata-rata total indeks jawaban responden sebesar 77,30 persen pada kriteria puas. (4) Secara keseluruhan tingkat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pengunjung pada Agrowisata Situ Bolang memiliki hubungan yang sangat kuat dan signifikan serta berkorelasi positif (searah) dengan perolehan nilai koefisien korelasi sebesar 0,904.