Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kualitas produk dan fasilitas wisata terhadap kepuasan pengunjung di wisata Bintang Tiga Firdaus
Keputusan pembelian merupakan proses dalam perilaku konsumen yang melibatkan identifikasi masalah, pencarian informasi dan evaluaso alternatif produk dan jasa
Minat beli adalah tindakan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli sebuah produk yang diinginkannya.
Berdasarkan hasil observaasi yang dilakukan pada kafe Teringat Kopi, ditemukan bahwa loyalitas pelanggan mengalami fluktuasi dan cenderung belum terbentuk secara konsisten.
Latar belakang penelitian ini adanya penurunan jumlah konsumen, keluhan atas kualitas produk, serta keterlambatan pengiringan yang berdampak pada kepuasan konsumen.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fluktuasi jumlah konsumen kafka wear graphic & t-shirt selama periode juni 2024 hingga mei 2025. Ketidakstabilan ini menunjukkan perlunya evaluasi terhadap strategi pemasaran yang digunakan.
Penelitian ini brtujuan untuk mengetahui pengaruh KualitasPproduk terhadap kepuasan pelanggan melalui Minat Beli Ulang roti windu dua. Penelitian initermasuk penelitian asosiatif dengan menggunakan jenis data kuantitatif.